Kamis, 15 Maret 2012

Mencuri

Membaca atau mendengar kata mencuri tentu mengundang konotasi negatif. Tapi hal itulah yang beberapa tahun ini saya lakukan. Saya mencoba mencuri perhatian Allah. Tahun 2009 saya mempunyai kesempatan untuk mendaftar haji reguler di Depag Sleman, hal itulah yang membuat saya semangat untuk lebih dekat dengan Allah.

Saya bepikir untuk mencuri perhatian Allah karena melihat di lingkungan saya bekerja, tiap ada panggilan adzan sholat dhuhur hanya beberapa gelintir yang datang sholat berjamaah menuju ke masjid, kebetulan di tempat saya bekerja ada sekitar 600 pegawai, akan tetapi mereka selalu disibukkan dengan rapat dan deadline pekerjaan atau bahkan makan siang. Itulah yang kemudian memicu saya untuk menjadi yang berbeda, disaat yang lain tidak ada waktu untuk Allah, dengan langkah yang mantap saya sediakan waktu Allah, karena Allahlah pemberi rizki dan pemberi kehidupan. Ada banyak hal yang tidak dikerjakan teman-teman saya saat dhuhur tiba, tapi saya lakukan. Subhanallah....terima kasih Ya Allah Engkau berikan kesempatan kepadaku untuk selalu bersujud kepadaMu dan mengagungkan AsmaMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar